DIJUAL PERUMAHAN SIAP HUNI SANGAT STRATEGIS JL.SUDIRMAN PEKANBARU

23 February 2022
7

Harga Jual

Rp. 750 Juta
Luas Tanah: 150 M2
Luas Bangunan: 100 M2
Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 2
Tingkat: 1
PERUMAHAN SUDIRMAN INDAH
JL. PUTRI INDAH ( SUDIRMAN )
Type 100/150

Huniah dengan Lingkungan Komplek yang bagus dan lokasi sangat strategis di Kota Pekanbaru,Terletak dekat hotel The Prime Park Hotel, menjadikan kawasan ini menjadi kawasan yang sangat baik sekali untuk di tempati.
Perumahan taman sari Sudirman hanya terletak 100M dari perkantoran Sudirman Square
Perumahan tersebut memiliki One Gate System, 24 Jam Security, sehingga membuat bapak ibu menjadi aman & nyaman tinggal di komplek Taman Sari Residence,Perumahan Taman Sari Residence memiliki investasi yang sangat tinggi, kenapa? karena lokasinya terletak di jalan sudirman ... Sudirman merupakan jalan protokol disetiap provinsi Indonesia sehingga dihuni dengan berbagai kalangan menengah keatas..

Spesifikan Rumah :
Kamar Tidur : 3
Kamar Mandi : 2
Listrik : 2.200 Watt

Fasilitas Perumahan
- One Gate System
- Security 24 Jam

Harga : Rp. 750 Juta

Adapun Bonus yang di dapat :
- AC

Lokasi dekat dengan :
- Bandara
- Menara BRI
- Kuliner
- Rumah Sakit Awal Bros

Tunjukkan iklan saat survey lokasi agar bapak/ibu dapat bonus yang menarik dari kami.Bila anda ingin mencari rumah atau property lainnya di kota pekanbaru di daerah tertentu dan dengan spesificasi tertentu. Silahkan cek daftar listing di profil Ina. Kami juga menyediakan hunian dengan lokasi berbeda yg tersebar di pekanbaru. tersedia type 45 - 600 harga mulai dari 200 jutaan. silahkan atur waktu bapak ibu dengan berkunjung ke lokasi perumahan kami,
kami siap menemani bpk/ibu untuk konsultasi property 7 hari dalam seminggu dan akan di layani tenaga konsultan yang ramah dan berpengalaman ,kami juga siap melayani bangun rumah di tanah bpk/ibu miliki di mana pun..
Kami sekedar memberikan informasi kepada bpk/ibu namun sangat penting ,kenapa?? Jawabannya simple tapi bermakna property tiap tahun pasti mengalami kenaikan yang signifikan di karenakan, lokasi yang premium hingga harga tanah naik terus, harga material yang juga mengikuti naik,lokasi tanah di kota yang terus habis, sekaranglah saatnya bagi kita untuk berinvestasi property..

Kami ucapkan terima kasih,selamat berinvestasi di kota pekanbaru
untuk informasi survey,promo sharing product silahkan hubungi

KANTOR PEMASARAN :
Jl. DuyungNo.30 ( Samping Ampera Anggun )

INA
Consultant Marketing Office
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahpekanbaru #rumahtampan
© 2020 by PasangIklan21