DIJUAL FOR SALE HOME STAY + CAFE DI JL.NANGKA PUSAT KOTA PEKANBARU

28 February 2022
5

Harga Jual

Rp. 4.5 Miliar
Luas Tanah: 202 M2
Luas Bangunan: 400 M2
Kamar Tidur: 15+
Kamar Mandi: 15+
Tingkat: 3
FOR SALE HOMESTAY + CAFE DI LOKASI STRATEGIS DI JALAN TUANKU TAMBUSAI

Kota Pekanbaru sebagai salah satu kota transit bagi para wisatawan dan pebisnis membuat banyak sekali dibangun fasilitas2 seperti hotel, rumah kost, homestay. Memang untuk memulai bisnis home stay dibutuhkan modal yang tidak sedikit. Akan tetapi semua itu seimbang dengan apa yang akan dihasilkan kelak.

Saya akan membagikan sedikit tips membeli homestay di Pekanbaru yang perlu anda ketahui :
- Lokasi Strategis
- Fasilitas Lengkap
- Legalitas Lengkap
- Lakukan Riset Pasar

Homestay di Komplek Puri Nangka Permai merupakan salah satu Homestay yang bisa dijadikan referensi bagi anda yang saat ini lagi mencari Homestay di kota Pekanbaru. Lokasi yang sangat strategis yang berada di jantung kota Pekanbaru.

Berada diantar 3 mall besar ( SKA,TRANSMART,LIVINGWORD ) Membuat homestay ini sangat ramai pengunjung, bisa mencapai 80%. Sehingga nerpengaruh pada income yang mencapai 40Jt bersih perbulannya.

NB : Sudah bekerja sama dengan Redoorz

Spesifikasi :
* Kamar Tidur : 20
* Kamar Mandi : 21
* Dijual beserta isinya
* Bangunan 3 lantai
* Harga Rp. 4,5 M
* Cash / KPR

Tunggu apalagi, klik “Chat” atau "Telepon" sekarang untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai homestay ini.
Tunjukkan iklan saat survey lokasi agar bapak/ibu dapat bonus yang menarik dari kami.Bila anda ingin mencari rumah atau property lainnya di kota pekanbaru di daerah tertentu dan dengan spesificasi tertentu. Silahkan cek daftar listing di profil Ina. Kami juga menyediakan hunian dengan lokasi berbeda yg tersebar di pekanbaru. tersedia type 45 - 600 harga mulai dari 200 jutaan. silahkan atur waktu bapak ibu dengan berkunjung ke lokasi perumahan kami,

kami siap menemani bpk/ibu untuk konsultasi property 7 hari dalam seminggu dan akan di layani tenaga konsultan yang ramah dan berpengalaman ,kami juga siap melayani bangun rumah di tanah bpk/ibu miliki di mana pun..

Kami sekedar memberikan informasi kepada bpk/ibu namun sangat penting ,kenapa?? Jawabannya simple tapi bermakna property tiap tahun pasti mengalami kenaikan yang signifikan di karenakan, lokasi yang premium hingga harga tanah naik terus, harga material yang juga mengikuti naik,lokasi tanah di kota yang terus habis, sekaranglah saatnya bagi kita untuk berinvestasi property..

Kami ucapka terima kasih,selamat berinvestasi di kota pekanbaru
untuk informasi survey,promo sharing product silahkan hubungi

KANTOR PEMASARAN :
Jl. DuyungNo.30 ( Samping Ampera Anggun )

INA
Consultant Marketing Office
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahpekanbaru #rumahmarpoyandamai
© 2020 by PasangIklan21