DIJUAL RUKO LETAK STRATEGIS DI PUSAT KOTA PEKANBARU

28 February 2022
7

Harga Jual

Rp. 525 Juta
Luas Tanah: 115 M2
Luas Bangunan: 289 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 2
Tingkat: 2
Ruko Buluh Cina
Jl.Buluh Cina - Garuda Sakti

Jika ingin berinvestasi pun akan sangat tepat, karena kenaikan harga tanah di lokasi strategis dan kenaikan tanahnya sangat signifikan.
Di daerah Garuda Sakti merupakan kawasan perdagangan dan bisnis. Ruko Buluh Cina terletak di jalan Buluh Cina, Garuda Sakti, Pekanbaru.

Lokasi terdekat Ruko Buluh Cina :
- Lokasi Strategis...
- Lokasi dekat Jalan Raya
- Lokasi Kampus UIN
- Parkiran Luas

Tunggu apalagi, klik “Chat” atau "Telepon" sekarang untuk mendapatkan info lebih lanjut seputar ruko ini.
Tunjukkan iklan saat survey lokasi agar bapak/ibu dapat bonus yang menarik dari kami.Bila anda ingin mencari rumah atau property lainnya di kota pekanbaru di daerah tertentu dan dengan spesificasi tertentu. Silahkan cek daftar listing di profil Ina. Kami juga menyediakan hunian dengan lokasi berbeda yg tersebar di pekanbaru. tersedia type 45 - 600 harga mulai dari 200 jutaan. silahkan atur waktu bapak ibu dengan berkunjung ke lokasi perumahan kami,
kami siap menemani bpk/ibu untuk konsultasi property 7 hari dalam seminggu dan akan di layani tenaga konsultan yang ramah dan berpengalaman ,kami juga siap melayani bangun rumah di tanah bpk/ibu miliki di mana pun..
Kami sekedar memberikan informasi kepada bpk/ibu namun sangat penting ,kenapa?? Jawabannya simple tapi bermakna property tiap tahun pasti mengalami kenaikan yang signifikan di karenakan, lokasi yang premium hingga harga tanah naik terus, harga material yang juga mengikuti naik,lokasi tanah di kota yang terus habis, sekaranglah saatnya bagi kita untuk berinvestasi property..

Kami ucapka terima kasih,selamat berinvestasi di kota pekanbaru
untuk informasi survey,promo sharing product silahkan hubungi

KANTOR PEMASARAN :
Jl. DuyungNo.30 ( Samping Ampera Anggun )

INA
Consultant Marketing Office
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahpekanbaru #rumahtampan
© 2020 by PasangIklan21