DIJUAL RUMAH BARU MODEL CLUSTER ISLAMIC JL.GARUDA SAKTI KOTA PEKANBARU

24 February 2022
5

Harga Jual

Rp. 242 Juta
Luas Tanah: 108 M2
Luas Bangunan: 40 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Tingkat: 1
VILLA ANUGERAH FIRDAUS
Jl. Garuda Sakti KM 5 (Samping SMPN 10 Tapung)
Type 40/108

Hadir dengan konsep hunian cluster islam di design dengan bangunan minimalis modern Nuansa asri dan tenang yang artinya semakin menunjang aktivitas penghuninya.
Betapa Sangat Berpengaruhnya Lingkungan di Sekitar Rumah Bagi Kehidupan Keluarga Kita Bahkan Pengaruhnya Merupakan Salah Satu yang paling Besar.
Kami Sudah Menerapkan ini di Villa Anugera Firdaus Pekanbaru yang Menawarkan Lingkungan Rumah Impian Asri, Damai, Sejuk, Jauh Dari Kebisingan Hiruk Pikuk Jalan Kota Walaupun Lokasi Rumah di Tengah Kota Pekanbaru yang Memiliki Keunggulan Lokasi Sangat Strategis.
Pastikan Bapak/Ibu Menjadi Salah Satu Orang yang Paling Beruntung Memiliki Hunian di Villa Anugerah Firdaus Pekanbaru Ini.


Spesifikasi Property Yang Di Miliki :
*3 Kamar Tidur
*2 Kamar Mandi

Lokasi Property dekat dengan:
1. SMPN 10 Tapung
2. Kantor Lurah Karya Indah
3. Perkantoran & Pergudangan
4. R.S Madani
5. Sekolah Al- Azhar
6. Kampus UNRI & UIN

Kami menyediakan beberapa pilihan type rumah:
Type 40/108 - Rp. 242 Jt
Type 50/108 - Rp. 317.5 Jt
Type 65/110 - Rp. 429 Jt
Type 70/120 - Rp. 479.5 Jt

Tunggu apa lagi?
Segera survey lokasinya dan booking sebelum kehabisan.
Tunjukkan iklan saat survey lokasi agar bapak/ibu dapat bonus yang menarik dari kami.Bila anda ingin mencari rumah atau property lainnya di kota pekanbaru di daerah tertentu dan dengan spesificasi tertentu. Silahkan cek daftar listing di profil Ina. Kami juga menyediakan hunian dengan lokasi berbeda yg tersebar di pekanbaru. tersedia type 45 - 600 harga mulai dari 200 jutaan. silahkan atur waktu bapak ibu dengan berkunjung ke lokasi perumahan kami,
kami siap menemani bpk/ibu untuk konsultasi property 7 hari dalam seminggu dan akan di layani tenaga konsultan yang ramah dan berpengalaman ,kami juga siap melayani bangun rumah di tanah bpk/ibu miliki di mana pun..
Kami sekedar memberikan informasi kepada bpk/ibu namun sangat penting ,kenapa?? Jawabannya simple tapi bermakna property tiap tahun pasti mengalami kenaikan yang signifikan di karenakan, lokasi yang premium hingga harga tanah naik terus, harga material yang juga mengikuti nauk,lokasi tanah di kota yang terus habis, sekaranglah saatnya bagi kita untuk berinvestasi property..

Kami ucapkan terima kasih,selamat berinvestasi di kota pekanbaru
untuk informasi survey,promo sharing product silahkan hubungi

KANTOR PEMASARAN :
Jl. DuyungNo.30 ( Samping Ampera Anggun )

INA
Consultant Marketing Office
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahpekanbaru #rumahtampan
© 2020 by PasangIklan21