Rumah Minimalis 3 Kamar Di Graha Cikarang

10 February 2023
4

Harga Jual

Rp. 600 Juta
Luas Tanah: 90 M2
Luas Bangunan: 72 M2
Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 2
Untuk mencapai perumahan ini, dari arah Jakarta Anda bisa melalui jalan Tol Jakarta - Cikampek, dan keluar di gerbang Tol Cikarang Barat (15 menit). Lanjutkan perjalanan melalui Jl. Science Boulevard, Jl. Cikarang Baru Raya, dan Jl. H Usmar Ismail untuk mencapai area Simpangan. Namun, jika Anda menggunakan moda kereta commuter line, Anda bisa turun di Stasiun Lemah Abang (10 menit).

Untuk mendukung kegiatan harian Anda, Graha Cikarang dikelilingi oleh banyak fasilitas publik. Misalnya, pasar tradisional yaitu Pasar Cikarang (10 menit) yang bisa Anda sampangi untuk belanja bahan makanan basah, seperti sayuran segar, sembako, dan daging segar. Atau, sedikit lebih jauh, Anda bisa menjangkau Pasar Lama Cikarang (15 menit). Alternatif lain, bagi yang senang berbelanja di swalayan, Anda bisa menemukan Alfamart dan Indomaret dalam radius lima kilometer. Namun, untuk mendapatkan pilihan produk yang lebih banyak, tersedia Naga Supermarket Cikarang (10 menit).

Untuk fasilitas hang out, hadir Living Plaza Jababeka (15 menit). Setelah belanja di supermarket Fresh Market, Anda bisa bersantap di sejumlah resto, seperti Muragame, Solaria, dan KFC. Jika bosan dengan suasana mal, Anda bisa mengajak anak-anak bermain air di Jababeka Country Club (5 menit).

Jarak antara Graha Cikarang dan sekolah di sekitarnya juga tidak jauh. Dalam radius satu kilometer, Anda bisa menemukan SMP Negeri 2 Cikarang Utara (50 m), SMP Syiarul Islam (120 m), PAUD - KB Asy Syifa (180 m), SD Negeri Simpangan Cikarang Utara (220 m), SMPIT Aqidah (230 m), SD Negeri Simpangan 02 (430 m), SD Negeri Simpangan 04 (420 m), SMA Negeri 2 Cikarang Utara (420 m), TK Merpati Pertiwi (420 m), serta Sekolah Islam Al Azhar 16 Cikarang (870 m) yang menyediakan pendidikan untuk usia TK hingga SMA.

Dalam jarak yang lebih jauh, Anda juga bisa menemukan beberapa sekolah lain, seperti SD Negeri Mekar Mukti Cibereum (5,5 km), SMK Puja Mahardika, dan SMK Hijau Muda (5 km). Kalau Anda ingin memasukkan anak ke pesantren, tersedia pesantren khusus penghafal Quran (Tahfidz) Ezzat Al Fajri.

Saat membutuhkan fasilitas kesehatan, Anda bisa mengunjungi Klinik Umum Amira, Klinik Neska (3 km), atau Klinik Cleo Medika (2 km). Namun, jika membutuhkan perawatan kecantikan, Anda bisa mengunjungi Genova Clinic & Spa (8 km). Sementara itu, saat perlu memeriksakan kesehatan dengan peralatan yang lengkap dan Canggih, Anda bisa menjangkau RS Annisa (1,2 km) atau RS Asri Medika (2,4 km). Sebagai alternatif tempat berobat, terdapat Medirossa Hospital (5,3 km) yang menyediakan layanan kesehatan berstandar internasional, dengan poli gigi dan mulut yang cukup dikenal.

Sejumlah apotek bisa dijangkau dengan mudah, jika Anda memerlukan obat bebas. Yang tersedia antara lain Apotek Kimia Farma Lemah Abang (220 m), Apotek Pelita (220 m), Apotek K24 (810 m), dan Apotek Century Graha Asri (810 m).

Graha Cikarang dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti sistem keamanan 24 jam dengan pos penjagaan di gerbang utama dan beberapa sudut jalan, taman hijau untuk jogging, tempat ibadah berupa masjid, serta jalan beraspal yang lebar.
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahbekasi #rumahcikarangutara #rumahsimpangan
© 2020 by PasangIklan21