HabsPRO Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh Dan Meningkatkan Imun

07 August 2021
30

Harga Jual

Rp. 250 Ribu
KANDUNGAN HabsPRO
HabsPRO

Perpaduan antara :
1. Ekstrak Habbatussauda
2. Ekstrak Propolis
3. Bee Pollen Powder

🔸Habbatussauda atau jintan hitam sangat efektif membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Habbtussauda berbentuk berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahaun yang lalu. Unsur-unsur di dalamnya bekerja pada sistem tubuh tanpa mengganggu keseimbangan alamiahnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, manfaat jintan hitam tidak hanya menyembuhkan penyakit yang ada sekarang, namun juga membantu tubuh membentuk daya tahan terhadap penyakit dan gangguan lainnya di masa depan.

🔸Propolis adalah suatu zat resin yang dihasilkan oleh lebah madu, aliran getah tunah pohon yang kemudian dicampur dengan enzim tertentu dari air liur lebah. Lebah menggunakan propolis untuk melindungi dan mensterilkan sarang lebah dari gangguan virus, kuman, bakteri dan jamur. Propolis ibaratkan benteng alami yang bersifat anti bakteri.

🔸Bee Pollen Powder adalah salah satu makanan alami terkaya dan paling murni yang pernah ditemukan. BeePollen adalah supplement makanan alami (natural supplement) dengan nilai gizi dan khasiat obat yang luar biasa dimana serbuk sari telah dikenal selama berabad-abad.

🔸Polen lebah adalah sejumlah besar polen yang telah dikumpulkan oleh lebah madu pekerja menjadi butiran untuk ditambahkan ke madu atau nektar. Polen lebah dapat ditemukan di kamar pembiakan ratu lebah. Ketika polen lebah selesai dibangun, ratu lebah akan meletakkan telurnya di atas polen lebah lalu menyegel kamar pembiakan. Polen lebah dimanfaatkan oleh manusia sebagai makanan, dan seringkali disebut dengan ambrosia.
Info lebih lanjut hubunga WhatsApp admin resmi : Cicih Titi Kadarsih SPdi
0895-0768-6144
© 2020 by PasangIklan21