DIJUAL RUMAH MEWAH ELIT DESIGN MODERN LOKASI JL.CEMARA GADING

02 March 2022
2

Harga Jual

Rp. 2.7 Miliar
Luas Tanah: 278 M2
Luas Bangunan: 260 M2
Kamar Tidur: 4
Kamar Mandi: 4
Tingkat: 2
PERUMAHAN BELLA VISTA
JL.CEMARA GADING
TYPE 260/278

Bagi bapak ibuk yang saat ini sangat membutuhkan hunian dengan lokasi yang strategis, rumah siap huni dengan design minimalis serta bangunan kokoh menggunakan material bahan bangunan yang berkualitas.
Perumahan Bella Vista adalah suatu kawasan hunian (rumah) yang sangat bagus ,kenapa?
tentu nya bpk/ibu bertanya dan pertanyaan itu tentu sudah kami dapatkan, dan kami akan jawab pertanyaan tersebut...Perumahan Bella Vista sangat cocok untuk hunian dan investasi yang menjanjikan karena lokasi jalan adalah protokol di setiap provinsi Indonesia, Perumahan Bella Vista juga terletak 100meter dari pusat perbelanjaan ternama di kota pekanbaru seperti Mall SKA,Living Word, & Transmart. Perumahan Bella Vista juga di design dengan konsep cluster yang modern sehingga memiliki rasa nyaman dan kemewahaaan tersendiri jika di huni oleh bpk/ibu. Tidak hanya itu hasil desain di dukung dengan fasilitas free interior dan keunggulan hunian. Sehingga menbuat Perumahan Bella Vista menjadi hunian investasi yang menjanjikan di kota Pekanbaru,jadi jangan tunda lagi segera buktikan dan miliki unitnya.

Perumahan Bella Vista Memiliki Spesifikasi Sebagai Berikut :
- luas bangunan 260
- luas tanah 278
- kamar tidur 4
- kamar mandi 4
- carport
- 2 lanatai
- 70 % walpaper

Legalitas : SHM , PBB , IMB

Perumahan Bella Vista Dekat Dengan :
- Tempat Ibadah
- SPBU
- Perkantoran
- Bank ATM
- RS Budhi Mulia
- RS Eka Hospital
- Pusat Perbelanjaan Kuliner
- Hotel
- Mall Ska, Transmart, Living World

Tunjukkan iklan saat survey lokasi agar bapak/ibu dapat bonus yang menarik dari kami.Bila anda ingin mencari rumah atau property lainnya di kota pekanbaru di daerah tertentu dan dengan spesificasi tertentu. Silahkan cek daftar listing di profil Ina. Kami juga menyediakan hunian dengan lokasi berbeda yg tersebar di pekanbaru. tersedia type 45 - 600 harga mulai dari 200 jutaan. silahkan atur waktu bapak ibu dengan berkunjung ke lokasi perumahan kami,
kami siap menemani bpk/ibu untuk konsultasi property 7 hari dalam seminggu dan akan di layani tenaga konsultan yang ramah dan berpengalaman ,kami juga siap melayani bangun rumah di tanah bpk/ibu miliki di mana pun..
Kami sekedar memberikan informasi kepada bpk/ibu namun sangat penting ,kenapa?? Jawabannya simple tapi bermakna property tiap tahun pasti mengalami kenaikan yang signifikan di karenakan, lokasi yang premium hingga harga tanah naik terus, harga material yang juga mengikuti nauk,lokasi tanah di kota yang terus habis, sekaranglah saatnya bagi kita untuk berinvestasi property..

Yuk Segera Miliki Unitnya
PROMO KHUSUS SATU UNIT SAJA

Kami ucapka terima kasih,selamat berinvestasi di kota pekanbaru
untuk informasi survey,promo sharing product silahkan hubungi

KANTOR PEMASARAN :
Jl. DuyungNo.30 ( Samping Ampera Anggun )

INA
Consultant Marketing Office
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahpekanbaru #rumahtampan
© 2020 by PasangIklan21