HUNIAN PRESTISIUS DI KOTA PEKANBARU

20 April 2022
3

Harga Jual

Rp. 4.5 Miliar
Luas Tanah: 600 M2
Luas Bangunan: 400 M2
Kamar Tidur: 6
Kamar Mandi: 7
Tingkat: 2
KOMPLEK PEMDA
Harga : 4,5 m
Legalitas : SHM-IMB
Lokasi : Jalan Gading, Delima, Tampan, Pekanbaru

Kami Menghadirkan Yang Terbaik Untuk Anda Dan Keluarga. Perkenalkan kami adalah Bahtera Puan Property, salah satu agen property di Pekanbaru, kami mengembangkan banyak hal menarik agar Anda dapat mewujudkan mimpi anda bersama kami. Nikmati hunian yang nyaman, berkelas dengan tema modern yang cocok untuk anda dan keluarga.

Salam hangat dari kami Investasi yang sangat menguntungkan, dikategorikan Perumahan mewah. Lokasi yang sangat strategis,dan yang pasti nilai investasi di Komplek Pemda ini tidak akan rugi karena harga Property yang akan naik terus. Dan yang didukung dengan spesifikasi material yang terjamin bagus, yang pasti akan menghasilkan hunian yang kokoh dan eksotis.

Selling Point :
- 8 Menit Pusat Kota
- 5 Menit ke Mall SKA, Living World, ransmart, Ramayana
- 10 Menit ke RS Awal bross Panam, RS Prima
- 5 Menit ke Eka Hospital, Pasar Pagi Arengka
- 10 Menit ke Kampus baru UNRI, UIN

Komplek Pemda merupakan salah satu tipe 400, bangunan 2 lantai dengan design modern, yang bisa dijadikan referensi bagi anda yang saat ini lagi mencari rumah di kota Pekanbaru.
Varian tipe :
- Tipe 200/200
- Tipe 400/400
- Tipe 400/600
- Tipe 600/600
- Tipe 600/1200

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Perumahan Komplek Pemda, baik itu mengenai kisaran harga, tipe rumah yang disediakan dan skema pembayaran yang ditawarkan bisa langsung menghubungi Om Property dengan mengklik “Chat” atau "Telepon"

Kami juga menawarkan jasa pembangunan rumah pribadi, ruko, rumah kost, dll. Mengenai tipe dan design rumah anda yang tentukan. Bagitu juga mengenai lokasi dan kepemilikan tanah, anda bisa bangun di tanah sendiri atau tanah kita yang pilihkan. Ada beberapa kavling siap bangun yang bisa dijadikan alternatif.
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahpekanbaru #rumahtampan #rumahdelima
© 2020 by PasangIklan21