APARTEMEN MURAH DIBINTARO STRATEGIS

19 May 2021
4

Harga Jual

Rp. 350
Luas Bangunan: 37 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Lokasi: Bintaro, Jakarta Selatan
Luas Unit: Mulai dari 22m2 hingga 37m2
Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR
Harga terbaik mulai dari: Rp 300 jutaan
Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
Pengembang: PT Duta Putra Group
Total Unit: 1000
Lantai: 19
Bangunan Selesai: 2015.
Kondisi Bangunan: Siap dihuni
Biaya Maintenance: 15.000
Informasi Tambahan: Bintaro Park View menjadi pilihan investasi apartemen yang tepat untuk Anda. Hunian ini sangat berada di Bintaro Jakarta Selatan dengan akses langsung ke Pondok Indah. Penghuni apartemen bisa menikmati akses mudah menuju jalan tol BSD-Bintaro dan Bintaro-JORR.
Bintaro Park View dikelilingi oleh gedung perkantoran, rumah sakit, restoran, kafe, sekolah, dan universitas. Beberapa universitas di sekitar Bintaro Park View antara lain Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr. Moestopo, hingga STAN.

Fasilitas: Apartemen Bintaro Park View dilengkapi oleh fasilitas berkualitas tinggi, mulai dari kolam renang hingga pusat kebugaran. Selain itu, terdapat area parkir motor dan mobil tertutup serta keamanan 24 jam. Untuk menikmati udara segar di sekitar apartemen, tersedia dua buah taman yaitu Piano Park dan Leisure Park.
Apartment Ini Cocok: Apartemen Bintaro Park View sangat cocok bagi Anda yang menginginkan hunian di lokasi yang strategis serta fasilitas lebih lengkap

Fasilitas:
ATM
Cable TV
Function Room
Grocery Store
Gym
Internet
Jogging Track
Swimming Pool
Laundry
Restaurant
Security
Info Lanjut Hubungi
YOGA LINE PERSADA
0813-19097047
#apartemenbaru #apartementerlaris #apartementerbaru #apartemendijual #apartemenjakartaselatan #apartemenpesanggrahan #apartemenbintaro
© 2020 by PasangIklan21