Apartemen Regatta Tahap Dua Dengan Tiga Tower Baru

27 May 2021
6

Harga Jual

Rp. 6 Miliar
Luas Bangunan: 163 M2
Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 3
Berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, Regatta menawarkan pengalaman hunian eksklusif dengan pemandangan langsung Laut Jawa. Apartemen ini berada di dalam cluster eksklusif Pantai Mutiara yang dibangun oleh Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB), sebuah kerja sama antara PT Intiland Development Tbk. dan PT Global Ekabuana.

Proyek ini dibangun di lahan seluas sebelas hektar dengan melibatkan arsitek Tom Wright dari WS Atkins Consultants, Inggris, yang juga mengerjakan proyek Burj Al Arab. Regatta Apartemen tersebut memiliki desain ikonik bertema bahari dan berhasil diterjemahkan menjadi konsep arsitektur yang brilian. Sehingga, tak heran jika gedung ini bisa memenangkan Prix d'Excellence dari International Real Estate Federation, FIABCI, salah satu penghargaan bergengsi untuk kompetisi desain arsitektur dunia.

Direncanakan akan memiliki apartemen dengan 10 tower dan hotel bintang lima, pihak pengembang membagi pembangunan Regatta ke dalam tiga tahap. Sejauh ini pengembang sudah merampungkan dua tahap. Tahap pertama terdiri dari Tower Dubai, Tower Monte Carlo, dan Tower Miami yang masing-masing memiliki 24 lantai dengan 92 unit apartemen.

Kemudian dikembangkan Tower Rio de Janeiro dengan 24 lantai dan luas 25.405 meter persegi. Posisi tower satu ini terletak di sisi paling depan dari kawasan Regatta. Berbeda dari tiga tower sebelumnya, Tower Rio de Janeiro yang merupakan serviced apartment menawarkan unit lebih beragam dan terbagi ke dalam lima tipe berbeda, mulai dari one bedroom hingga tipe penthouse. Serviced apartment sendiri merupakan unit yang bisa dihuni dalam jangka waktu singkat maupun lama. Dan tersedia juga unit apartemen dalam kondisi fully furnished dengan fasilitas layaknya hotel, seperti room service, fitness center, Wi-Fi, kitchen set, bahkan in-apartment washers and dryers untuk laundry pribadi.

Di tahap kedua telah dibangun Tower London, Tower New York, dan Tower Shanghai yang memiliki 24 lantai, dengan total 186 unit (delapan unit per lantai), Ada dua tipe unit yang ditawarkan, yaitu tipe dua kamar tidur seluas 115 meter persegi untuk dan tipe tiga kamar tidur seluas 149 meter persegi. Ada fasilitas lift semi private dengan pembagian satu lift untuk dua unit. Juga ada balkon yang luas di setiap unit, berukuran 1,5 x 3 meter. Tower ini juga menyediakan pilihan view, yaitu laut (utara), city (selatan), pool (timur), dan view Tower Dubai (barat).

Di tahap ketiga pengembang berencana membangun Tower Sydney , Tower Acapulco dan Tower Tokyo, setinggi 98 meter dengan 24 lantai bersamaan dengan Regatta Hotel yang direncanakan setinggi 163 meter dan memiliki 40 lantai.

Nama Regatta sendiri berarti perlombaan kapal layar, yang kurang lebih merepresentasikan arsitektur bangunan ini. Gedung apartemen mewakili kapal-kapal yang seolah ‘berlayar’ menuju ‘lighthouse’ yang dalam hal ini diwakili oleh Regatta Hotel. Hal ini juga didukung dengan pemilihan nama tower dari setiap apartemen yang mewakili nama kota pelabuhan besar di dunia dan masing-masing menghadap ke arah kota, yang diwakili sesuai dengan cardinal points (mata angin).

Secara keseluruhan, Regatta Apartment yang berada di lingkungan bebas banjir ini menyediakan fasilitas berupa kolam renang, lapangan tenis, gym/fitness centre, jogging track, Taman Sari Royal Heritage Spa, lalu juga ada BBQ area, playground dan area hiburan outdoor, minimarket, layanan laundry, hingga business centre, function room, internet, akses pay TV, interkom, dan telepon, juga sistem keamanan 24 jam dilengkapi alarm dan tentu saja area parkir. Di kompleks apartment ini, Anda juga bisa kunjungi kafe yang berada di Tower Dubai dengan menu pilihan, seperti crispy chicken wing, waffle, chicken cordon bleu, spaghetti aglio olio dan pilihan jus, serta milkshake.

Ingin pilihan makanan lebih banyak, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat kuliner lain yang mudah diakses dari hunian ini dengan berkendara, seperti Seafood SF 6 (280 m), Jetski Cafe (950 m), New Oceanic Cafe (1,4 km), Bebek Goreng Slamet (2,3 km), dan Lau's Kopitiam (2,3 km). Atau, Anda bisa jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, seperti Pluit Village Mall (3,8 km), Bay Walk Mall (4,3 km), Pluit Junction (4 km) dan Emporium Pluit Mall (6,8 km).

Di sekitar apartemen ini juga tersedia berbagai pusat pendidikan, yaitu SMA Tarakanita 2 (2,9 km), SMKN 56 Jakarta (3 km), Sekolah Kristen IPEKA Pluit (3,4 km), Sekolah Pelita Harapan Pluit Village (4 km), Bina Tunas Bangsa School (4,2 km), SMP Tarakanita 2 (4,2 km), dan SMA Kristen 6 Penabur (4,8 km).

Untuk akses transportasi publik, ada Halte TransJakarta Penjaringan (4,1 km), Terminal Muara Angke (4,9 km), dengan akses tol dari gerbang Tol Gedong Panjang 2 (5,6 km).

Sebagai pengembang, Intiland sendiri dalam beberapa tahun telah membangun banyak hunian, mulai dari Perumahan Pantai Mutiara di Jakarta, Talaga Bestari di Tangerang, hingga Graha Famili Estate di Surabaya.
#apartemenbaru #apartementerlaris #apartementerbaru #apartemendijual #apartemenjakartautara #apartemenpenjaringan #apartemenpluit
© 2020 by PasangIklan21